Kamis, 27 Desember 2012

perjalanan

hmmm.
tanggal 26 dan 27 Desember 2012, saya dan keluarga berangkat ke Kapuas.
kami menaiki mobil. Saya dan kaka saya duduk di belakang.
perjalanan lumayan memakan waktu, kaka saya tertidur(kami membawa bantal dari palangkaraya) dan saya sibuk bermain tab.
perjakanan sangatkah tiak mulus,papah saya menyetir dengan lumayan ekstrim dan jalannya yang tidak mulus. di tambah lagi daerah tumbang nusa yang banjir sehingga motor harus menyeberang menggunakan perahu.
ahhh mengapa begitu?
di perjalanan saya berulang kali melihat trak yang mengangkut beban yang sangat berat sehingga terlihat mau jatuh dan tidak seimbang. sedangkan batas berat angkutan kan kurang lebih 8 ton.
pondasi jalan juga tidak terlalu baik.
beberapa kali saya hendak ke kapuas selalu saja ada perbaikan jalan.
apakah sengaja di buat kurang baik?
adakah oknum yang mengambil keuntungan?
ahh saya tidak tau, yang saya harapkan suatu hari saya bisa mengubah negeri tercinta terlebih lagi tanah dan tempat kelahiran saya ini. :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Show Me The Stars Template by Carly Lloyd Designs