Rabu, 26 Desember 2012

bisakah kamu mendefinisikan rindu ini?

bisakah kamu mendefisikan rindu ini?
berapa kali aku mencoba memberimu pertanda
berapa rintik huhan ku lewati untuk menutupi tangis
hanya kau balas dengan senyuman manis
apalah arti sebuah senyuman?
setujukan?
atau menertawakan?
ahhh aku tak pernah tau..

bisakah kamu mendefinisikan rindu ini?
tak terhitung,sayang.
bolehkah aku memanggilmu sayang?
bukankah semakin mempertajam tatapan matanya?
bukankah kau lebih bahagia bersamanya?
kenapa saat ku menjauh kau malah mendekat?
tak salah kan aku berharap?

bisakah kamu mendefinisikan rindu ini?
percuma aku bertanya karna kau tak kan mengerti
rinduku ini tak terdefinisi, sayang
seperti hati ini untukmu...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Show Me The Stars Template by Carly Lloyd Designs