Senin, 22 Oktober 2012

lomba ~

Share pengalaman dulu
Tanggal 14 Oktober 2012
aku mengikuti lomba baca cerpen 
tapi sebelum mulai ke ceritanya kita flashback dulu ~

Entah kenapa kalau sudah di depan panggung itu pasti bawaannya mual gugup, mau spot jantung , mau lari saja dari dunia ini.
di mulai saat sd mengikuti lomba pidato bahasa inggris
rasanya kaya mau mati saja di depan pangung berpuluh orang melihat. Semua yang ada di otak hilang raib dan akhirnya gagal. Syok berat dan trauma sudah kalau ikut lomba di panggung :(
Mulai ikut lomba story telling waktu kelas 2 smp , bakatku bercerita mulai dari sini,
Tapi karna saya kurang total dan tidak terlalu berambisi akhirnya kalah -______-"
Mulai lagi pas kelas 3 smp ~ sudah mulai lancar berpidato tapi pakai bahasa Indonesia.
Nah beberapa bulan yang lalu saya ikut pidato bahasa Inggris
Luar biasa !!
Mau mati saja di panggung , urutan pertama -___-'
akayah ~ spot jantung stress frustasi sudah
akhirnya fail lagi --____-
Baru ketemu ,lomba baca cerpen akhirnya pada tanggal 14 Oktober 2012
Nah, ~ 
Di sini aku benar benar berdoa dan berusaha
And God make me as a winner
Dapat harapan 1 lah ~ lumayan XD 

Yang paling penting saya tetap berani menghadapi demam panggung saya yang sangat akut :3

0 komentar:

Posting Komentar

 

Show Me The Stars Template by Carly Lloyd Designs