Kamis, 19 Juli 2012

about be your self or remove your bad altitude

beberapa orang berkata : "be your self."
jadilah dirimu sendiri.
tapi saya berfikir, seringkali saya menemukan status bm atau facebook atau twitter yang mengatakan : "saya bangga jadi diriku, akan selamanya begini tidak peduli kata orang lain."
saya juga pernah berfikir seperti itu, tetapi akhirnya ada suatu kesadaran dalam diri saya yaitu :
"Jika dirimu tidak terlalu baik menurut orang lain rubahlah yang negatif menjadi positif dan positif menjadi semakin positif."
terkdang We must hear what people say .
karna mata orang lain dapat melihat diri kita yang lain lagi.
nah kan kalau menjadi diri sendiri itu baik , tapi tetap menjadi diri sendiri dalam kepribdian yang buruk itu pilihan yang salah .
"jadilah diri sendiri, tetapi ubahlah sifat burukmu." 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Show Me The Stars Template by Carly Lloyd Designs