Rabu, 18 April 2012

waktu cepat berlalu

kemarin, waktu kebaktian keluarga aku bertemu dengan keponakanku yang kebetulan sedang UN..
wahhh dia sudah kelas 3 sma dan sebentar lagi lulus sedangkan aku sendiri sudah beranjak ke bangku sma dan bakal menghadapi penjurusan . Dia bakal kuliah dan aku bakal mengambil jurusan di sma.
rasanya pengen nangis deh ,waktu cepat aja berlalu.
masih ingat aku kami dulu main monopoli sama sama , pakai aturan sendiri dan seenak hati bangun hotel di mana mana dan nyuruh orang bayar :')
pernah juga kami main petak umpet sandal sampai ke selokan nyarinya
pernah juga kami main sulap dan nipu ade sepupunya dengan trik pause video :')
tapi itu ketika aku masih sd dan dia smp
ketika aku sudah beranjak smp dan dia sma , bahan pembicaraan sudah berbeda
mulai dari cerita tentang sekolah sampai segala macam hal tentang remaja :)
dan sampai akhirnya aku bertemu dia lagi kemarin
kami tertawa ketika mengingat masa lalu yang begitu indah
yang sekarang kami sudah terlalu besar untuk melakukannya kembali
semua itu masih lekat di ingatanku
rasanya baru saja kemarin itu terjadi
baru saja aku masuk sd tiba tiba sudah sma saja sekarang
waktu mengalir begitu cepat
tak ada yang bisa melawan arus atau berbalik arus
yang kita bisa lakukan adalah terus maju ke depan
menjalani hidup masing masing ...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Show Me The Stars Template by Carly Lloyd Designs